Senin, 03 Juni 2013

WIRAUSAHA EXPO2013 DONGKRAK KREATIFITAS PEMUDA

Informasi Menarik dan sangat poenting untuk di ikuti oleh kaum Muda. BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA UNIVERSITAS SLAMET RIYADI SURAKARTA mengadakan acara yang bertajuk WIRAUSAHA EXPO 2013 dilaksanakan dalam rangkas Dies Natalis Universitas slamet riyadi yang ke 33.  acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 samapi 15 juni 2013, di sekitaran kampus universitas slamet riyadi surakarta.
Wirausaha expo dibagi menjadi 2 acara penting yaitu Seminar Nasional kewirausahaan dengan tema membentuk wirausaha kreatif dengan menhadirkan pembicara - pembicara kewirausahaan yang sangat joss dan bertaraf nasional internasional, antara lain Menteri Koperasi dan UKM RI , Sjarif Hasan, Zulfikar Alimuddin dewan pembina Semangat Menuju Indonesia Hebat dan juga Direktur The New You Institute, dan juga menhadirkan Pengusaha nasional yaitu Owner PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat dan akademisi Universitas Slamet Riyadi dan Juga Dosen Tetap Fakultas Ekonomi Universitas Slamet riyadi Dra Ernawati, MM.
Selain Seminar Nasional pada gelaran Wira usaha Expo ini juga ada UNISRI Fair 2013, yaitu pasar Stand yang menyediakan pasar seni rupa, dan tempat berwirausaha baik itu bagi pemula dan juga bagi yang sudah berpengalaman. jadi pemuda dengan jiwa entrepreneurnya dapat mengikuti ajang ini untuk mencoba menjadi entrepreneur yang sukses.
harga per stand
kategori Pelajar SMA/SMK : Rp 75.000,-
Kategori Mahasiswa : Rp. 100.000,-
Kategori Umum : Rp 100.000,-

untuk pemesanan dapat menghubungi Sdr Langgeng Aji Wijaya : di Hp 085 725 096 807
atau datang langsung saja ke sekretariat Panitia Lt2 Fakultas Hukum  UNISRI, Jl. Sumpah Pemuda no 18, Joglo Kadipiro, Solo

0 komentar:

Posting Komentar